Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Juli 2009

AS ROMA TAWARKAN PERTUKARAN PEMAIN DENGAN FIORENTINA UNTUK MARIO SANTANA

Dengan kesepakatan penjualan Felipe Melo ke Juventus seharga €21million, sepertinya ketertarikan transaksi masih berlangsung dibawah negosiasi dimana Fiorentina coba mengambil kesempatan dari krisis keuangan AS Roma pada saat ini.

Menurut Il Corriere dello Sport, Roma telah menyatakan ketertarikannya pada pemain tengah Fiorentna, Mario Santana dan kesempatan itu juga jadi jalan untuk Matteo Brighi bisa pindah ke Florence. Dengan hampir pastinya kedatangan Marchionni dari Juventus, Santana bimbang dengan kesempatan mendapatkan tempat di tim utama Fiorentina, dengan adanya hubungan baik antara kedua klub, negosiasi mungkin akan dibuka dalam beberapa minggu kedepan.

Roma mengalami kesulitan financial dan ingin menyeimbangkan neraca keuangan mereka, dan diyakini bahwa kesepakatan itu nantinya akan melibatkan Cassetti dan Brighi untuk pindah ke Florence dalam pertukaran dengan Santana dan tambahan uang €7m.

Baru-baru ini Spaletti menyatakan bahwa Roma harus dijual sebelum mereka bisa mendatangkan pemain di bursa transfer, itu sebenarnya hanyalah kepentingan waktu saja sebelum Roma menjual pemain kunci, sedang mereka mencoba untuk membangun kekuatan untuk menghadapi musim depan.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics