Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Juni 2009

TRUE LEGEND

Pemain: David Carradine, Michelle Yeoh, Jay Chou, Cung Le, Man Cheuk Chiu, Xun Zhou

Su Qi-Er (Man Cheuk Chiu) adalah seorang pria kaya raya yang hidup di jaman dinasti Qing. Kekayaannya jelas menjadi incaran banyak orang yang ingin menguasai hartanya. Tak sedikit yang tega berbuat jahat untuk menghancurkan Su Qi-Er dengan segala macam cara. Untuk memastikan rencana ini berhasil, sebuah konspirasi pun dirancang.

Akhirnya, Su Qi-Er pun berhasil difitnah dan segala kekayaannya habis. Pria yang semula kaya raya ini dalam sekejap mata kehilangan seluruh hartanya. Untungnya Yuan Ying (Xun Zhou), istrinya, tetap setia mendampingi Su Qi-Er meski suaminya ini telah jatuh miskin dan menjadi seorang pengemis. Kehilangan segala yang telah ia miliki membuat Su Qi-Er menyimpan dendam yang membara.

Su Qi-Er kemudian mengabdikan hidupnya untuk mempelajari kung fu dan akhirnya berhasil bangkit, bukan sebagai seorang jutawan seperti sebelumnya, namun sebagai seorang pendekar sakti. Su Qi-Er kemudian memilih menjadi pengemis sambil memerangi kejahatan dan ketidakadilan yang ada di sekitarnya. Ia kemudian dikenal sebagai Raja Pengemis.

kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics