Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 Juni 2009

TARGET INTER, FELIPE MELO MENGINGKARI KOMITMEN TERHADAP FIORENTINA?

Pemain asal Brasil itu terlihat akan menandatangani kesepakatan baru bersama Fiorentina tapi kini dia mengingkari janji masa depannya besama Fiorentina…

Beberapa minggu ini, media di Italia melaporkan jika bintang pemain tengah Fiorentina Felipe Melo mengumumkan keputusannya untuk memperpanjang kontrak selama setahun dan juga memasukkan beberapa klausul, sebuah cobaan datang dari juara Italia Inter yang berminat untuk mengambilnya, namun dia tolak.

Tapi pemain 25 tahun ini, yang saat ini sedang membela timnas Brazil di Piala Konfederasi Afrika Selatan, sepertinya begitu terganggu ketika dia ditanya tentang konfirmasinya yang akan menandatangani kesepakatan baru bersama Fiorentina.

“Aku belum mengkonfirmasikan apa-apa” kutip Melo di Corriere dello Sport.

“Sekarang aku disini bersama timnasku dan aku hanya focus pada Selecao”

“Namun, aku sangat tersanjung dengan musimku di Fiorentina dan merebut jatah Liga Champions merupakan kesuksesan yang luar biasa. Aku bermain di Italia, seperti yang pelatih (Dunga) pernah lakukan., dan aku yakin jika aku bersiasat untuk menyelesaikan masalahku sendiri”

Berita yang dilaporkan sebelumnya bahwa Inter telah memberikan tawaran sebesar €18million plus bek Nicolas Burdisso untuk mendatangkan Melo, tapi direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino menyangkal jika dirinya sudah menerima tawaran untuk Melo.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics