Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Juni 2009

PENYERANG PARMA CRISTIANO LUCARELLI MEMBANTAH HUBUNGAN DENGAN FIORENTINA

Rumor yang beredar dari media di peninsula mengatakan jika Fiorentina sedang bergerak untuk mendatangkan penyerang Parma Cristiano Lucarelli, setelah kehilangan pemain Argentina Hernan Crespo, yang menolak dengan angkuh untuk bergabung bersama Genoa.

“Aku memulainya dengan rasa khawatir” aku Lucarelli kepada Corriere Fiorentino ketika ditanya mengenai ketertarikan Fiorentina terhadapnya.

“Aku selalu dikaitkan dengan Fiorentina di setiap musim panas sejak umurku masih 17 tahun hingga karierku diujung akhir. Namun, sampai saat ini belum ada kontak dengan direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino.”

“Apakah aku akan kembali ke Livorno? Aku tidak tahu. Aku menunggu untuk berbicara pada Parma dan setelah itu aku akan memutuskan apakah kondisinya cukup bagus untuk kembali,” jelas mantan pemain Internasional Italia itu.

Lucarelli mencetak 12 gol di Stadio Tardini di musim ini dan membantu Parma mengamankan klasemen di posisi tengah untuk bisa kembali merebut posisi atas setelah musim pertamanya di Serie B


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics