Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Juni 2009

PILIHAN MELO DIANTARA FIORENTINA DAN INTER

Felipe Melo berterima kasih kepada Fiorentina atas panggilan tim Selecao kepadanya, tapi juga mengakui Inter memperdayanya. “Jose Maurinho adalah yang terbaik.:

Pemain tengah Brazil bermain mengesankan pada debut pertamanya di Serie A dan membuat juara Italia Inter berminat kepadanya.

“Aku tidak ingin membicarakan bursa transfer lagi” ujarnya pada Gazzetta dello Sport.

“Aku hidup senang di Florence dan ini merupakan cara orang Brazil meluapkan antusiasnya. Kami tidak tertinggal jauh dari Juventus dan Milan, hanya Inter saja yang bermain layaknya dari planet lain.”

“Aku membaca jika hal ini menjadi sebuah tensi hangat di ruang ganti, tapi itu tidak benar. Fiorentina memiliki sebuah pasukan yang hebat dan semangat tinggi.”

“Aku akan selalu menyimpan didalam hati mengenai perayaan setelah kami memastikan melangkah ke kualifikasi Liga Champions.

Namun, Melo mengakui dia mempertimbangkan kepindahannya ke Sna Siro setelah mendengar ketertarikan Inter kepadanya.

“Aku dibuat gila oleh Maurinho, dia adalah yang terbaik dan data pribadinya yang luar biasa menunjukkan hal itu. Zlatan Ibrahimovic juga seorang juara.”

Satu masalah sedikit mengganggu pada rekor disiplin yang dimiliki pemain Brazil itu, terkadang dia mengakui.

“Mungkin aku mendapatkan beberapa atau banyak kartu kuning, tapi pendekatan pada permainan agresif diperlukan dalam tugasku. Aku tidak pernah mencederai lawanku”

Melo pernah dihukum lima kali larangan tampil, namun mendapat pengurangan menjadi tiga kali, akibat berkelahi dengan pemain Cagliari Diego Lopez di lorong pemain.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics