Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Juni 2009

BANDSLAM

Pemain: Gaelan Connell, Aly Michalka, Vanessa Hudgens, Scott Porter, Lisa Kudrow

Will Burton (Gaelan Connell) memang bukan termasuk anak yang populer di sekolahnya. Sering kali dianggap 'aneh', Will selalu jadi sasaran keisengan teman-temannya, bahkan saat ia pindah ke sekolah baru di New Jersey. Will tak tahu bahwa semua 'kemalangan' yang ia alami itu akan segera berubah total.

Di sekolah baru ini, Will berkenalan dengan Sa5m (Vanessa Hudgens), cewek cantik dengan bakat musikal yang terpendam. Persamaan nasib membuat dua remaja ini makin akrab dan kegemaran mereka pada musik adalah salah satu yang menjadi pemicu. Tak lama kemudian, mereka berdua didekati oleh Charlotte Banks (Aly Michalka) yang bermaksud membentuk band.

Will dan Sa5m yang tak tahu niat di belakang ajakan ini segera menerima tawaran menarik itu. Dalam waktu singkat band pun dibentuk dan Will yang menjadi manajernya. Yang mereka tak tahu adalah bahwa Charlotte sebenarnya membentuk band untuk menyaingi band Ben Wheatley (Scott Porter), mantan pacar Charlotte, yang berambisi memenangkan battle of the bands.
kapanlagi.com



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics