Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Juni 2009

FIORENTINA: FELIPE MELO TETAP DI FLORENCE

Direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino menggaris bawahi kalimat yang dia ucapkan menyangkut pemain bintangnya dan dia tetap akan membertahankan Felipe Melo.

Pemain internasional Brazil itu dikaitkan akan keluar dari Fiorentina pada musim panas ini, dilaporkan Arsenal dan Juventus masih memantau Melo. Hari Selasa lalu agen Melo menyatakan bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Artemio Franchi ke klub besar, tapi Corvino memiliki ide yang sama.

“Kami selalu mengatakan bahwa kami akan menahan pemain terbaik kami tetap disini di Fiorentina kecuali mereka datang kepada kami dan mengatakan jika mereka ingin keluar. Ujar Corvino pada Sky Sport Italia ketika ditanya tentang kemungkinan Melo pergi.

“Tidak ada satu pun pemain yang datang kepada kami untuk mengatakan keinginan meninggalkan Fiorentina, jadi kami akan menahan mereka.”

“Melo adalah pemain besar bagi kami. Dia setara dengan Adrian Mutu, Alberto Gilardino dan Riccardo Montolivo. Seperti yang aku katakan, kami ingin menahan pemain terbaik kami.”

Sementara, klub juga mengumumkan jika mereka akan bertanding di laga persahabatan melawan klub Perancis, Paris Saint-German, dan klub Premier League, Aston Villa pada bulan Agustus.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics