Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 Juni 2009

FIORENTINA DAN GENOA BEREBUT DRENTHE

Royston Drenthe menjadi pemain rebutan antara Genoa dan Fiorentina, untuk kedua kalinya pula kedua klub berebut target yang sama.

Fiorentina adalah klub pertama kali yang menyatakan ingin mendapatkan Drenthe tapi kini Genoa memutuskan ikut mengincar dan mengontak Real Madrid secara langsung. Pertempuran yang mengingatkan kedua klub ketika berebut Hernan Crespo dimana Genoa yang menjadi pemenang dalam perebutan itu.

Ada laporan yang menyatakan jika Drenthe akan lebih senang pindah ke Franchi karena keindahan di Bernabeu telah berakhir baginya.

Pantaleo Corvino yakin jika pemain asal Belanda itu akan menjadi tambahan pemain yang tepat untuk pasukan Prandelli tapi kini Genoa ikut dalam perburuan yang menyebabkan harga Drenthe akan naik secara signifikan.

Menurut laporan di Italia, direktur olahraga Genoa sedang berada di Madrid untuk bernegosiasi secara langsung dengan Los Merengues.

Kesepakatan yang terlihat bahwa mantan pemain Feyenoord itu akan pindah ke Marassi dengan status pinjaman selama setahun. Dan di akhir tahun masa pinjaman, Genoa memiliki opsi untuk memiliki secara penuh dan membayar Real Madrid dengan harga awal pemain.

Fiorentina bisa menghormati keputusan itu untuk mencari pemain lain dan ini menarik disimak apakah Presiden Diego Della Valle memutuskan untuk mengambil sebuah tindakan guna menghadang ambisi Presiden Genoa Enrico Preziosi berkenaan dengan kepentingan ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics