Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 Juni 2009

FELIPE MELO LOYAL KEPADA FIORENTINA

Pemain tengah Fiorentina Felipe Melo mengatakan tentang kesetiaannya kepada klub meski dia diminati oleh juara Italia Inter.

Talenta muda berusia 25 tahun ini bermain mengesankan di musim pertamanya di Italia, mencetak dua gol dari 34 penampilan bersama Viola.

La Gazzetta dello Sport kemarin melaporkan jika Inter akan membayar £18m plus Nicolas Burdisso untuk mendapatkan tenaganya.

“Aku senang mendengar ada klub hebat yang berminat kepadaku. Itu artinya aku telah melakukan pekerjaan dengan baik” ujar Melo kepada SporTV.

“Namun, aku adalah pemain Fiorentina. Aku masih punya ikatan kontrak selama empat tahun bersama Viola dan aku sangat senang di Florence.”

“Kota ini fantastic dan fans selalu menerimaku dengan kasih sayang sejak hari pertamaku disini.”

“Inter berminat kepadaku, sejauh ini hal itu memang benar, dan itu membuatku senang.”

Melo saat ini menjadi pemain Selecao, dan bersiap untuk Kualifikasi Piala Dunia akhir pekan ini.

“Aku bermain sebanyak tiga pertandingan bersama Brazil dan aku yakin jika aku masih bisa memberikan yang lebih dari yang pernah aku lakukan.”

“Bekerja baik selalu aku lakukan, sesi latihan demi latihan, pertandingan demi pertandingan, aku selalu dapat meningkatkan diriku sendiri, menemukan keselarasan bersama rekan setim.”

“Aku sekarang ingin focus sepenuhnya untuk bekerja baik dan memberikan kemampuan terbaikku untuk Brazil.” Tambah Melo


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics