Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 Juni 2009

ADRIAN MUTU: HIDUPKU UNTUK FIORENTINA

Penyerang asal Rumania itu mengatakan jika dirinya ingin mengakhiri kariernya di Tuscan dan berharap tidak ada lagi kamar perawatan musim depan.

Bintang Fiorentina Adrian Mutu telah berkomitmen dalam jangka panjang akan masa depannya bersama Viola, meski masih mengalami cedera.

Dia menjadi penentu Fiorentina ketika laga krusial melawan Genoa di Marassi untuk mendapatkan jatah kualifikasi Liga Champions dan membawa rekor kemanangan head-to-head atas Genoa.

“Aku merasa sangat baik dan ahli bedah mengatakan segalanya berjalan lancar” ujar Mutu kepada Corriere dello Sport ketika ditanya tentang hasil operasinya.

“Aku masih merasa sakit di lutut, tapi aku akan berusaha untuk mengatasi masalah ini di musim panas. Aku hanya ingin sehat. Aku akan bermain 38 pertandingan musim depan dan mencetak 26 gol, lebih banyak yang aku lakukan di musim ini.”

Mutu hampir bergabung dengan Roma musim panas lalu dan dia juga didekati Galatasaray beberapa minggu lalu.

“Oh, jangan lagi! Senyum pemain 30 tahun itu. “Aku telah mengatakan sebelumnya apa yang menjadi impianku. Aku ingin mencintai dan mengakhiri karierku di Florence, memakai kaos Ungu ini.”


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics