Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 Juni 2009

FIORENTINA BANYAK MENERIMA TAWARAN UNTUK FELIPE MELO

Pemain tengah Fiorentina Felipe Melo banyak diincar klub lain, menurut agen, tapi dia juga mengatakan jika pemain tersebut menyatakan ingin tetap di Florence

Pemain asal Brazil itu bermain pertama kali di Serie A bersama Fiorentina. Dia juga membawa Fiorentina kembali berlaga di Liga Utama Eropa. Dengan prestasi tersebut, dia kini banyak diincar oleh beberapa klub diluar Italia

Di Italia sendiri, Inter merupakan kandidat pertama untuk mendapatkannya, tapi Barcelona dan Real Madrid juga masuk dalam pengejaran untuk mendapatkan Melo.

Agennya, Umberto Fusco, memutuskan untuk menjernihkan spekulasi ini, dia menyangkal jika Melo telah bersepakat dengan klub lain.

“Sebenarnya Fiorentina telah banyak menerima tawaran penting untuk membeli Melo, tapi pada saat ini tidak ada kepastian” ujarnya pada goal.com Italia.

“Dalam kasus lain, kami ingin memperbaharui kontrak dengan Fiorentina, karena Felipe Melo sangat senang disini di Florence”

Melo datang ke Eropa tahun 2004 dan bergabung dengan Mallorca, dia bermain satu musim sebelum pindah ke Racing Santander. Sebelum bergabung dengan Fiorentina tahun lalu, dia bermain satu musim untuk Almeria. Dia juga memperkuat Timnas Brazil untuk pertama kalinya.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics