Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Juni 2009

BARCELONA PERTIMBANGKAN PEMBELIAN FELIPE MELO

Barcelona sedang mempertimbangkan rencana perekrutan bintang Fiorentina Felipe Melo, sebab penawaran mereka terhadap Javier Mascherano dan Daniele De Rossi belum memperoleh hasil.

Dengan akan absennya Yaya Toure dan Seydou Keita di bulan Januari karena bermain untuk timnas mereka di Piala Afrika, pelatih Barca Pep Guardiola memutuskan untuk merombak pemain tengah. Menurut El Mundo Deportivo, Guardiola tengah memantau Melo sebagai alternatif yang pantas, karena negosiasi untuk Mascherano dan De Rossi cenderung seret.

Setelah menjadi bintang musim ini bagi Fiorentina, Melo membuktikan diri sebagai pemain inti di Brazil arahan Dunga. Dia juga berpengalaman di La Liga, sebelumnya telah memperkuat Mallorca, Racing Santander dan Almeria.

Namun, kepindahannya masih jauh dari kemungkinan, sebab Melo telah mengatakan keinginannya untuk tetap bermain di Fiorentina, yang juga punya niat untuk tidak menjual Melo. Diyakini jika Barca akan menawar Melo dengan harga minimum €20 million untuk membuat Fiorentina tertarik.

Inter, Juventus, Arsenal, Manchester City dan Real Madrid juga dikaitkan dengan Melo baru-baru ini.

2 komentar:

  1. akhirnya ketemu juga blog bola nih ok berat bro di tunggu posting posting yang berikut , salam kenal thanks

    BalasHapus
  2. thanks sobat, salam kenal jg :)

    BalasHapus

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics