Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 Juni 2009

ARSENAL BISA GUNAKAN PHILIPPE SENDEROS SEBAGAI UMPAN UNTUK MENDAPATKAN FELIPE MELO

Menurut laporan yang dikabarkan tabloid Inggris The Daily Mail, Philippe Senderos mungkin akan digunakan sebagai tambahan paket oleh Arsenal untuk mengejar bintang Fiorentina Felipe Melo.

Telah dilaporkan sebelumnya jika The Gunners tertarik untuk mendapatkan servis pemain berusia 25 tahun pada musim panas ini.

Rupanya pelatih dari klub utara London, Arsene Wenger sebetulnya telah melihat kemampuan pemain tengah ini tiga tahun lalu.

Arsenal telah menyiapkan uang penawaran sebesar €17.7 million (£15m) untuk mendatangkan pemain nasional Brazil dengan 5 caps ini, yang saat ini membela Brazil di Piala Konfederasi.

Namun, sepertinya Fiorentina mendesak agar pemain 24 tahun berposisi bek tengah, Philippe Senderos dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan.

Setelah gagal menunjukkan permainan stabil di Emirates Stadium, pemain dengan 31 caps untuk Swedia ini menghabiskan musim lalu bersama AC Milan dalam status pinjaman, dan performa permainannya mendapat perhatian dari Fiorentina.

Bisa diartikan jika Senderos akan kembali bermain di Italia untuk musim 2009-10 dan kesannya Fiorentina mungkin akan melepas Melo.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics