Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Juni 2009

AGEN: NAPOLI TIDAK MEMBUAT PENAWARAN UNTUK MANUEL PASQUAL

Bek kiri Fiorentina, Manuel Pasqual tampil cukup mengesankan selama diberi banyak kesempatan pada paruh musim kedua, sehingga mendapat panggilan ke timnas Italia lagi. Meski begitu, dia belum tentu bisa mendapatkan tempat regular di Florence musim depan.

Agen dari pemain itu, Gastone Rizzato, berkomentar pada spekulasi tentang masa depan kliennya dan khususnya kaitannya dengan Napoli.

“Fiorentina akan memberikan kontrak baru untuk Pasqual” ujarnya pada tuttomercatoweb.

“Aku telah bertemu dengan direktur olahraga Napoli, Pierpaolo Marino, tapi dia tidak mengatakan apa-apa tentang Pasqual. Sebelum anda berkata tentang kepindahan pemain ke klub lain sebaiknya anda mengetahui dulu apakah pemain itu sudah ada perjanjian dengan klub lain.”

Namun, dia berharap jika kesepakatan baru akan bisa dinegosiasi dalam waktu dekat.

“Aku berbicara pada Corvino pagi ini dan dikabarkan jika ada satu klub yang menginginkan Pasqual. Namun, kesepakatan baru bukan tentang masalah durasi, jika diserahkan padaku aku akan memperpanjang hanya satu tahun saja.”

Jika Fiorentina tidak mengadakan perjanjian perpanjangan dengan Pasqual, maka kemungkinan pemain itu akan dijual sebab kontraknya bersama Fiorentina akan habis pada Juni 2010 dan mereka tidak akan mendapatkan uang jika melepasnya pada musim panas mendatang.

Roma dan Juventus juga dikaitkan dengan mantan pemain Treviso ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics