Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Juni 2009

AGEN: JULIO CRUZ TERBUKA KEMUNGKINAN UNTUK PINDAH KE FIORENTINA

Julio Cruz akan menjadi pemain bebas transfer minggu depan, setelah kontraknya dengan juara Serie A Inter berakhir, dan kini dia bisa saja pindah ke Fiorentina, menurut laporan di Italia.

Pemain 34 tahun itu terlihat akan sepakat dengan klub asal Yunani, Panathinaikos baru-baru ini. Tapi negosiasi gagal 11 jam sebelum keputusan deal namun Sky Sport Italia mengabarkan bahwa Panathinaikos sekarang siap melakukan pembicaraan kembali.

Direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino, kemarin menyatakan jika pemain asal Argentina itu juga menjadi target Fiorentina dan agen dari pemain tersebut, Gustavo Ghezzi, mengaku jika penyerang veteran itu tidak menutup kemungkinan hijrah ke Tuscan.

“Kami tahu segalanya mengenai ketertarikan klub lain pada Cruz tapi kami akan sangat senang jika ini menjadi kenyataan” ujarnya pada Radio Blu.

“Kami belum mendapatkan kontak dengan Corvino, meski kami berhubungan baik. Tapi Florence adalah tempat yang bagus dan Julio akan sangat senang berada disana.”

“Jika Fiorentina tertarik, kami bisa membuka pembicaraan dan coba menemukan kesepakatan mengenai gajinya”

Fiorentina juga mencoba mendapatkan Hernan Crespo bulan ini, namun ‘Valdanito’ lebih memilih Genoa yang memberikan penawaran kontrak lebih baik.

2 komentar:

  1. jdnya cruz pindh kmana?? katanya hari ni dy bakal ngumunmin.....
    hm....napa inter gx manjangin kontraknya c...???

    BalasHapus
  2. kabar terakhir cruz menolak pinangan fiorentina :( , namun beritanya belum dimuat, truz lg di uber Lazio...

    Inter lebih milih penyerang yg lebih muda mungkin, Cruz udah berumur c :f, cz udah dapet Milito pula

    BalasHapus

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics