Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 Mei 2009

LAQUINTA MEWASPADAI FIORENTINA

Striker Juventus itu memperingatkan timnya untuk tidak melupakan ancaman Fiorentina kala mengejar Milan. 

Dengan tiga laga tersisa, jalannya kompetisi di Serie A Italia semkain panas, terutama untuk perebutan tempat kedua. Milan saat ini menempati posisi runner up dengan Juventus membayangi.

Vincenzo Iaquinta masih yakin misi untuk lolos secara otomatis ke Liga Champions musim depan bisa terpenuhi. Namun striker timnas Italia itu juga memperingatkan timnya untuk mewaspadai ancaman dari Fiorentina yang masih memiliki peluang menggeser Juve ke posisi empat.

"Saat melawan Milan, kami memainkan pertandingan yang bagus. Di San Siro, kami tim yang bersatu, memiliki determinasi untuk membawa pulang hasil positif," ujar Iaquinta kepada Juventus Channel.

"Kami yakin bisa menduduki posisi runner up, tapi kami juga harus mengawasi Fiorentina, karena mereka hanya satu langkah di belakang kami."

Peringatan Iaquinta bukannya tanpa alasan. Pasalnya, Juventus belum sekalipun memenangi laga di enam laga terakhir. Sebaliknya, Fiorentina meraih enam kemenangan dari tujuh laga terakhir mereka, alias sedang on fire.

Bisakah Juventus bertahan di posisi tiga, atau naik menggeser Milan? Atau malah tersingkir ke peringkat empat oleh Fiorentina? Kita tunggu saja.

goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics