Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Mei 2009

SEMIOLI ABSEN SEPULUH HARI

Mantan pemain Chievo ini mengalami masalah pada otot pahanya minggu lalu dan akan absen bersama Gigliati untuk dua pertandingan.

Franco Semioli mengalami cedera setelah tampil selama 20 menit ketika Fiorentina menjamu Torino, dan Viola kini punya banyak pemain cedera.

“Juru bicara Fiorentina mengatakan jika tim medis telah meneliti Semioli dan mengkonfirmasi jika dia mengalami cedera pada otot lutut bagian belakang.” Pernyataan klub dalam website. Mengenai berapa lama kemungkinan dia absent, dalam pernyataan itu menambahkan,” Dari hasil diagnosa kemungkinan akan absen selama sepuluh hari”

Klub Tuscan itu telah kehilangan Adrian Mutu, yang akan kembali dalam beberapa minggu, sementara Mario Alberto Santana telah absent hingga akhir musim.

Pemain internasional Denmark Martin Jorgensen akan menggantikan peran Semioli dalam pertandingan melawan Catania minggu ini, dan anak asuh Prandelli akan melanjutkan tekanan terhadap lawan untuk mengamankan jatah Liga Champions musim depan. Viola ada di peringkat empat di Serie A, hanya unggul satu angka dari Genoa.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics