Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 Mei 2009

MONTOLIVO : TAK ADA ALASAN UNTUK PINDAH

Riccardo Montolivo yakin ia memiliki masa depan yang cerah bersama La Viola dan ia menyatakan tak berniat untuk hengkang, meski sering dikritik oleh fans pada musim ini.

"Saya tak pernah berpikir untuk pergi, saya ingin sukses dan menang disini, karena saya tahu saya dapat mencapai sesuatu dengan warna kostum ini dan kami dapat bermain seimbang dengan tim-tim top," kata gelandang berusia 24 tahun itu di La Gazzetta dello Sport.

Montolivo bangga, "Kami bersaing untuk tiket ke Liga Champions untuk empat musim beruntun dan kami terus berkembang dari tahun ke tahun."

Selain itu, "Itu akan luar biasa untuk menolong Fiorentina meraih Scudetto ketiga mereka. Saya yakin kami berada di jalur yang benar. Sulit mengatakan berapa lama itu diperlukan, mungkin lima atau enam tahun, semoga sebelum saya mencapai 30 tahun. Saya akan terlalu tua saat itu."

Fiorentina berhasil melampaui Genoa ke posisi keempat akhir pekan lalu, dan kini Montolivo berharap sahabat sekaligus mantan rekan setimnya Giampaolo Pazzini, yang kini bermain untuk Sampdoria, mampu untuk memberi kejutan bagi Genoa.

"Jangan khawatir, kami tumbuh bersama dan saya telah menghubunginya," canda Montolivo.
goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics