Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Mei 2009

FIORENTINA PERTAHANKAN PEMAIN BINTANG

Fiorentina sedang mengejar posisi tiga dan mengkonfirmasi jika mereka akan mempertahankan Adrian Mutu, Stevan Jovetic dan Alberto Gilardino

Klub asal Tuscan itu membutuhkan satu angka lagi untuk mengamankan posisi empat, namun juga tertinggal satu angka dibawah Juventus – posisi tiga otomatis masuk Liga Champions tanpa babak kualifikasi.

“Mutu, Jovetic dan Gilardino adalah pemain Fiorentina yang akan kami tahan” ujar direktur olaharaga Pantaleo Corvino.

“Aku hanya akan mempertimbangkan negosiasi jika pemain datang kepadaku dan menyampaikan keinginan untuk pindah. Sejauh ini belum ada yang melakukan itu.”

Dari ketiga bintang, Mutu adalah yang paling panas dirumorkan tengah diminati Bayern Muenchen.

Jovetic sudah dijalan terbaiknya setelah mengalami masa sulit di awal musim, namun pemain 19 tahun itu membuat peningkatan besar sejak skema baru dilakukan Prandelli.

Sangat diyakini jika beberapa pemain akan keluar, seperti Inter yang bersiap untuk membeli pemian tengah Brazil Felipe Melo.

“Dengan hasil yang telah kami peroleh selama empat tahun, tidaklah berlebihan untuk mengatakan kami benar-benar belum melakukan yang lebih baik.” Tambah Corvino

“Akan menjadi lebih buruk lagi jika menjadi pesimis. Kami selalu melangkah kedepan dengan kerja keras dan kreatif, menunggu pemilik klub untuk memberiku ide dan anggaran untuk kebutuhan kami.”

“Kami akan mencoba untuk membuat beberapa perubahan, focus pada kualitas daripada kuantitas, semua itu tidak lebih dari total pengeluaran sebanyak £18m.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics