Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Mei 2009

CORVINO : CRESPO ADALAH SALAH SATU TARGET FIORENTINA

Dalam sebulan banyak rumor yang beredar jika direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino telah menyelesaikan sebuah kesepakatan dengan seorang pemain besar yang oleh media dikatakans ebagai ‘Mister X’

Minggu lalu dilaporkan jika Inter akan melego Crespo ke Fiorentina dengan bebas transfer pada musim panas nanti, tapi Corvino masih menyembunyikan nama pemain yang dinamakan ‘Mister X’ kepada fans.

“Tidak adil jika mendiskusikan secara detail tentang bursa transfer saat ini, karena masih ada 180 menit lagi sebelum musim berakhir.” Ujarnya selama konferensi pers.

“Ini sangat penting, karena mereka bisa mengikuti pembelian pemain tersebut dan merebut ‘Scudetto’ kami. Aku tidak berpikir sekarang saat yang tepat mengatakan siapa ‘Mister X’ atau ‘ Mister Y’ itu”

“Aku katakan, Fiorentina menatap masa depannya dan tetap memantau pemain dengan status bebas. Crespo adalah salah satunya dan dapat menjadi satu dari semua target kami. Tapi aku tidak dapat mengatakan siapa ‘Mister X’, karena kami belum mendapatkan tanda tangannya”

Crespo berusia 33 tahun, bergabung bersama Inter sejak 2006, namun kontraknya akan berakhir bulan depan dan dia tidak mendapatkan tawaran kontrak baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics