Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Mei 2009

DONADEL DAN FELIPE MELO YAKIN FIORENTINA FINISH DIPOSISI DUA

Dengan hasil yang kurang bagus yang diperoleh Juventus dan Milan di pertandingan terakhir, Fiorentina memperoleh keuntungan dan sekarang mereka mendekat perolehan angka Juventus dan Milan. Dengan menyisakan dua pertandingan lagi, Fiorentina tertinggal satu angka dari Juventus dan empat dari Milan yang dipertandingan terkahir berlaga di Florence.

Pemain tengah Felipe Melo yakin segalanya bisa terjadi.

“Segalanya masih bisa terjadi. Untuk kali kedua dalam dua musim kami mengalahkan timbesar untuk berlaga di Liga Champions, tahun lalu kami mengalahkan Milan, sekarang Roma.” Ujarnya pada Tuttosport

“pertimbangan kami karena tertinggal satu angka dari Juve dan empat angka dari Milan, dimana kami masih akan berhadapan dan perjalanan yang telah kami lakukan, kami dapat memperoleh yang lebih tinggi.”

Sementara, pemain tengan Marco Donadel menambahkan jika timnya juga yakin finish diposisi kedua atau ketiga, yang mana dapat membawa mereka ke Liga Champions tanpa babak kualifikasi.

“Jika kami menang Minggu nanti dan Milan gagal mengalahkan Roma, kami punya kesempatan untuk finish diposisi dua” ujarnya

Performa Fiorentina memberikan rasa optismis. Di paruh musim kedua, hanya Inter yang memperoleh angka melebihi mereka, dan mereka telah menang tujuh kali dari delapan pertandingan.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics