Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Mei 2009

FELIPE MELO : AKU TIDAK AKAN BERGABUNG DENGAN REAL MADRID

Pemain tengah Fiorentina Felipe Melo mengatakan jika dirinya tidak tertarik untuk meninggalkan Artemio Franchi dan bergabung ke Santiago Benabeu bersama Real Madrid.

Banyak laporan yang mengaitkan pemian internasional Brazil itu akan pergi setelah memulai musim hebat bersama Viola. Melo menjadi pemain utama Prandelli di lini tengah. Konsistensi permainannya membuat klub lain berminat dan kini dilaporkan klub raksasa Spanyol sedang memperhatikannya. Melo tahu tentang itu, tapi dia maih focus untuk Fiorentina.

“Mereka mengatakan Real Madrid berminat kepadaku? Aku tidak tahu itu, tapi setiap orang mengatakannya” ujarnya kepada La Gazzetta Dello Sport

“Fiorentina membuatku tumbuh dan mereka memberiku kesempatan berlaga di Liga Champions. Dari semua itu aku ingin setiap orang mengatakan, ‘Melo adalah pemain Fiorentina yang hebat.’ Bagiku, itu sudah cukup.”

Viola tidak ingin menjual bintang berharganya. Melo adalah pemain regular di lini tengah, dan dengan tempat Liga Champions yang digenggam, klub tidak akan mau kehilangan permatanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics