Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Mei 2009

DARAH JANDA KOLONG WEWE

Pemain: Mario Pratama, Shiddiq Kamidi, Trio Macan, Yurike Prastika.

Cerita bermula dari Gono (Mario Pratama) yang tergila-gila dengan personel Trio Macan. Meski terlihat kurang sempurna secara fisik, namun Gono seakan tak peduli. Ia tetap mengejar idolanya tersebut. Gono bahkan rela melakukan apapun demi hasratnya terhadap Trio Macan.

Bahkan Gono rela ketika harus menerima pukulan dari tukan pukul Oma Susi (Yurike Prastika), bos dari Trio Macan. Karena gelap mata, Gono mulai mencari cara alternatif.

Bersama sahabatnya, Coki (Shiddiq Kamidi), ia nekat menemui dukun sakti, Ki Riman Banyu. Oleh sang dukun, Gono mendapat tali kolor kolongwewe, yang konon merupakan jimat penakluk wanita. Tapi ada syarat yang harus dipatuhi oleh Gono jika ingin berhasil. Yakni, menghindari berada di bawah jemuran pakaian dalam wanita.

Alhasil, wajah Gono mengalami perubahan. Ia menjadi lebih tampan. Namun sayang hal ini tak berlangsung lama. Tanpa sengaja Gono melanggar pantangannya. Akibatnya ia mendapat teror dari kolongwewe.

Film produksi K2K Production ini sejatinya adalah film komedi yang berbalut horor. Di awal mungkin penonton akan sedikit bingung. Hal ini disebabkan karena di awal cerita terdapat beberapa adegan yang tidak jelas tujuannya, dan terkesan lompat-lompat.

Namun, seperti kebanyakan film horor lainnya yang juga mengetengahkan artis seksi di dalam jalan ceritanya, begitupun pada film ini. Film ini memasang artis Trio Macan. Bahkan tak tanggung-tanggung, Trio Macan berpose cukup menantang di sini.

Seseram apakah hantu Kolongwewe? Bagaimana cara Gono menghadapinya?

Sutradara :
Mamahit Luigi Donie

Penulis :
Sad Purnadi & M. Romalis Radea

kapanlagi.com, 21cineplex.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics