Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 Mei 2009

THE EX

Pemain: Zach Braff, Amanda Peet, Jason Bateman, Charles Grodin, Mia Farrow, Donal Logue, Amy Poehler, Amy Adams, Fred Armisen

Perjalanan karir Tom Reilly (Zach Braff) memang jauh dari kata mulus. Dibandingkan dengan istrinya, Sofia Kowalski-Reilly (Amanda Peet), yang menjadi seorang pengacara, Tom Reilly bukanlah apa-apa. Itu tak pernah menjadi masalah sampai anak pertama mereka lahir.

Sofia ingin lebih banyak tinggal di rumah dan merawat anaknya. Ini artinya Tom harus mendapat posisi kerja yang lebih baik karena ia harus menghidupi anak dan istrinya. Malangnya, di saat genting ini Tom malah kehilangan pekerjaannya sebagai seorang tukang masak. Tak punya banyak pilihan, Tom akhirnya setuju bekerja pada perusahaan milik ayah Sofia.

Lagi-lagi masalah tak berjalan seperti yang direncanakan. Di tempat kerja baru ini, Tom harus bekerja di bawah perintah Chip Sanders (Jason Bateman) yang ternyata adalah mantan pacar Sofia semasa SMA. Chip berencana membuat hidup Tom kacau dengan membuat pekerjaan Tom jauh lebih berat dari seharusnya. Chip berharap Tom menyerah dan ia dapat merebut Sofia dari Tom.

kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics