Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Mei 2009

CATANIA 0-2 FIORENTINA

Jovetic 11 (F), Zauri 93 (F)

Fiorentina memantapkan posisinya di peringkat empat klasemen dan semakin mendekati posisi ketiga.

Viola membutuhkan kemenangan untuk bertahan diposisi empat dan mereka menghadapi Catania yang ingin mendapatkan poin setelah di empat laga terakhir mengalami kekalahan. Fiorentina mempunyai rekor bagus menghadapi Catania, memenangi lima kali pertemuan sejak 2005 dan hanya kebobolan satu gol. Catania terakhir kali mengalahkan Viola pada bulan Mei 1964.

Catania kehilangan Morimoto akibat akumulasi kartu dan Ledesma bersama Potenza mengalami cedera, sementara Viola dating tanpa Mutu, Bonazzoli, Almiron, Semioli dan Santana. Ini adalah pertandingan special bagi Vargas, dia kembali ke Massimino untuk pertama kalinya semenjak hijrah ke Fiorentina.

Serangan Kuzmanovic dan Montolivo di awal menit dapat dipatahkan Tomas Kosicky. Gol cepat Fiorentina hadir lewat kaki Jovetic yang memanfaatkan umpan jauh dari lini tengah dan dengan aksi individunya menendang bola dari luar kotak penalty menggunakan kaki kanan.

Sundulan Martinez melebar dari gawang Frey, serangan selanjutnya yang dibangun Fiorentina juga gagal dimana Gilardino yang akan menyambut umpan Kuzmanovic dijatuhkan pemain Catania, tapi wasit tidak menganggap sebagai pelanggaran. Seharusnya Catania mampu mencetak gol lewat Tedesco ketika giringan bolanya melewati Gamberini dan tinggal berhadapan dengan Frey, namun bola melenceng.

Kosicky dua kali menggagalkan tendangan Vargas, sementara tendangan Montolivo dari luar kotak penalty masih melebar.

Jovetic hamper mencetak gol kedua ketika dia menanduk bola silang, namun bola tandukkannya memantul tanah dan dengan reflek bagus bola dibuang oleh Kosicky dengan satu tangannya.

Di menit akhir, Fiorentina memantapkan raihan tiga angka lewat gol Zauri yang memanfaatkan kemelut didepan gawang. Bola yang berhasil direbut Gobbi jatuh di kaki Zauri dan menendangnya dari jarak tujuh yard
.

Catania (4-3-3): Kosicky; Silvestri, Silvestre, Stovini, Capuano; Carboni (46’ Paolucci), Biagianti (70’ Izco), Tedesco; Martinez, Mascara, Llama (59’ Sciacca). Coach: Zenga.

Fiorentina (4-2-3-1): Frey; Comotto, Gamberini, Dainelli, Pasqual; Felipe Melo, Montolivo; Kuzmanovic (69’ Donadel), Jovetic (84’ Zauri), Vargas (74’ Gobbi); Gilardino. Coach: Prandelli.

Booked: Silvestri, Carboni, Tedesco (C); Comotto, Dainelli, Montolivo (F)

Ref: Rizzoli


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics