Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Mei 2009

ADRIAN MUTU LOYAL DENGAN FIORENTINA

Berbicara kepada FirenzeViola sebelum laga Fiorentina melawan Sampdoria, Adrian Mutu terlihat menampik rumor yang mengatakan dirinya akan meninggalkan Gigliati pada bursa transfer musim panas.

“Setiap musim panas aku selalu dikaitkan akan pindah ke klub lain, tapi aku tidak berminat untuk meninggalkan Fiorentina. Aku senang disini dan aku ingin menjadi bagian dari pasukan yang hebat di Fiorentina.” Ujarnya

Seperti yang dilaporkan sebelumnya jika dua klub dari Rusia dan Jerman yang ingin merekrut dirinya, Mutu berkomentar tentang situasinya saat ini, dia ingin menyembuhkan operasi lututnya terlebih dahulu.

“Aku masih mengikuti program rehabilitasi. Aku merasa baik dan kuharap aku bisa kembali beraksi sebelum kompetisi ini berakhir.

 Saat Fiorentina masih melanjutkan perjuangan untuk bertahan diposisi empat besar, pemain Rumania ini menambahkan komentar mengenai potensi kedatangan Hernan Crespo dimana dirinya punya kenangan indah bersamanya.

“Aku mengenal baik Crespo disaat kami membela Chelsea, dia akan menjadi tambahan yang hebat jika bergabung bersama kami di Fiorentina.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics