Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 Mei 2009

FIORENTINA 1-0 SAMPDORIA

Gilardino 21 (F)

Alberto Gilardino memberikan kemenangan penting untuk Fiorentina lewat gol tunggalnya, dan kini Fiorentina membutuhkan 1 angka lagi untuk memastikan langkah mereka masuk kualifikasi Liga Champions.

Fiorentina menjamu Sampdoria yang datang terluka setelah kalah dari Lazio di final Coppa Italia. Cassano dan Pietro Accardi cedera plus Marius Stankevicius yang terkena akumulasi kartu, tapi seorang pemain memiliki motovasi tinggi.

Giampaolo Pazzini datang ke Artemio Franchi untuk kali pertama sejak pindah Januari lalu dan bertekad membobol gawang Fiorentina. Viola bertanding tanpa Mutu, Kuzmanovic, Santana, Bonazzoli akibat cedera dan Comotto yang terkena akumulasi kartu.

Stevan Jovetic memberi umpan kepada Semioli dan langsung menendang bola namun usahanya masih bisa diselamatkan kiper Mirante. Sundulan Gilardino masih melebar, dan Gennaro Delvecchio hamper membobol gawang Fiorentina lewat serangan balik.

Di menit ke 21 Fiorentina memecah kebuntuan, berawal dari unpan Vargas disisi kiri, bola yang mengarah ke Gilardino langsung ditendang dari jarak enam yard walau dirinya dikawal pemain belakang Il Samp.

Dainelli digantikan Kroldrup karena mengalami masalah pada otot kakinya dan Pazzini mendapatkan peluang lewat tendangan kaki kiri, namun masih melebar. Sebelum babak pertama berakhir, Sampdoria memiliki peluang emas lewat Gastaldello, sundulannya nyaris membobol gawang Frey yang sudah salah langkah.

Mirante menepis tendangan bebas yang keras dari Felipe Melo, tapi Il Samp membalasnya melalui Pazzini namun mendapat pengawalan ketat dari mantan rekan setimnya.

Frey mengamankan bola tendangan bebas yang dilakukan Ziegler ketika pertandingan menyisakan empat menit.

Fiorentina: Frey; Zauri, Dainelli (Kroldrup 26), Gamberini, Pasqual; Felipe Melo (Donadel 56), Montolivo; Semioli; Jovetic, Vargas (Gobbi 78); Gilardino

Sampdoria: Mirante; Ferri (Campagnaro 73), Gastaldello, Raggi; Padalino, Dessena (Sammarco 82), Palombo, Delvecchio, Ziegler; Pazzini, Marilungo (Mustacchio 69)

Ref: Gervasoni


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics