Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 April 2009

VARGAS MENGANGGAP PERTANDINGAN MELAWAN CAGLIARI PENTING

Pemain stopper ini sedang menatap kedepan setelah membuat gol pertama untuk Viola - sebuah usaha yang krusial untuk membantu timnya mengalahkan Cagliari.

Vargas masih menikmati euforia dari gol pertamanya untuk Viola, dan gol yang berpengaruh terhadap hasil akhir yang dimenangkan Viola.

Vargas membuat poin tetap aman dengan masih tertinggal 2 angka dari Genoa. Dia begitu senang dengan penampilannya - pertama sejak bergabung dengan Viola.

"Aku benar-benar senang dengan gol ku" katanya pada RadioBlu "Aku sangat senang dengan apa yang telah aku perbuat"

Dalam kasus Melo yang terjadi di lorong stadion setelah peluit berbunyi, Vargas mengaku dia tidak mendengar adanya keributan.

"Aku tidak melihat apapun karena aku ketika itu berada di ruang anti doping" katanya

"Prandelli juga membuat beberapa penyesuaian pada pemain ketika melawan Cagliari. Vargas bermain di tengah, tapi tidak terpikir olehnya.

"Bermain di tengah tidak masalah bagiku. Aku bermain berdasarkan dimana pelatih menginginkanku"

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics