Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

04 April 2009

SURVEILLANCE

Pemain: Bill Pullman, Julia Ormond, Pell James, Michael Ironside

Dua agen FBI, Elizabeth Anderson (Julia Ormond) dan Sam Hallaway (Bill Pullman), tiba di sebuah kota kecil di gurun pasir Santa Fe untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan. Ada tiga orang yang harus mereka temui selama menyelidiki kasus ini, Jack Bennet (Kent Harper), Bobbi Prescott (Pell James) dan Stephanie (Ryan Simpkins).

Jack Bennet adalah seorang petugas kepolisian setempat, Bobbi adalah seorang pecandu sementara Stephanie adalah seorang bocah kecil yang orang tuanya dibunuh oleh dua orang yang mengenakan topeng. Ketiga orang ini adalah saksi mata dari kasus yang sedang ditelusuri oleh Elizabeth dan Sam. Seiring penyelidikan, terungkap bahwa Bennet dan kawannya adalah polisi kotor yang sering kali memanfaatkan jabatan mereka untuk mengeruk keuntungan pribadi.

Ketiga orang ini akhirnya saling terkait karena kasus pembunuhan yang dilakukan oleh dua orang bertopeng tadi. Namun kasus bergerak ke arah yang tak pernah diprediksikan ketika Stephanie menemukan bukti baru yang mengarah pada dua orang tertuduh yang sebenarnya tak pernah jauh dari kota itu

kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics