Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 April 2009

SEMIOLI TIDAK BAHAGIA DI FIORENTINA

Pemain pendatang dari Chievo ini berharap untuk dapat menjadi bagian integral bagi permainan Viola.

Franco Semioli bergabung dengan Fiorentina pada tahun 2007, dilaporkan biaya transfernya adalah €6.3 million untuk kontrak selama 4 tahun.

Pemain sayap itu berjanji untuk menemukan permainan terbaiknya bersama klib, namun musim ini dia telah gagal menjadi pilihan utama pada pola strategi yang diterapkan Cesare Prandelli.

Pemain 28 tahun ini memikirkan lagi kontraknya, dia begitu frustasi karena tidak dapat bermain penuh dan tidak bisa menunjukkan sentuhan terbaiknya bersama Viola. Dia mungkin akan membuat keputusan dalam waktu dekat.

"Aku tidak ingin berpikir tentang kemungkinan transfer dari klub, karena aku masih punya kontrak 2 tahund dengan Fiorentina." katanya pada saat selepas mengikuti sesi latihan bersama klub.

"Aku ingin memberikan yang terbaik untuk klub, dan aku selalu berikan itu.

"Dapat dipahami, aku tidak bahagia dengan situasi ini, itu normal. Namun aku coba untuk merubah ini dengan bekerja keras saat latihan dan meningkatkan kemampuanku."

Fiorentina akan menjamu Cagliari akhir pekan ini, pertandingan ini merupakan laga krusial bagi ambisi Fiorentina untuk masuk kualifikasi Liga Champions musim depan

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics