Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 April 2009

ROMEO JULIET

Pemain : Sissy Priscillia, Edo Borne, Alex Komang, Epy Kusnandar, Ramon Jusuf Tungka, Norman Akyuwen.

Meski kisah percintaan Romeo Juliet ala William Shakespeare telah diadaptasi dalam berbagai cerita, namun tampaknya kisah percintaan antara Romeo dan Juliet tak akan lekang oleh waktu.

Seperti yang dibuktikan oleh sutradara Andi Bachtiar Yusuf dalam film terbarunya ROMEO JULIET. Ia mengadaptasi film kisah romantis ini dengan bumbu fanatisme sepak bola di Indonesia.

Kisah berawal dari seorang Jak Mania (sebutan bagi suporter Persija), Rangga (Edo Borne) yang jatuh cinta kepada Desi (Sissy Priscillia) yang seorang Lady Vikers (sebutan bagi suporter perempuan Persib) saat terjadi bentrokan antara Jak Mania dan Viking.

Rangga akhirnya memutuskan pergi ke Bandung guna menemui Desi. Bagi teman-temannya di Jak Mania, kepergian Rangga sama saja dengan bunuh diri. Bagi Desi sendiri, menjalin hubungan dengan Rangga juga butuh perjuangan. Karena dari keluarga telah mengalir darah Viking. Parman (Alex Komang), paman Desi, adalah pemimpin Viking.

Karena dianggap mengkhianati Jak Mania, akhirnya Rangga pun diusir dari Jakarta. Merasa saling mencintai, akhirnya Desi dan Rangga sepakat kawin lari.

Bagi pecinta sepak bola nasional film ini layak ditonton. Karena ingin menyajikan realita kondisi suporter Indonesia yang sering terlibat kompetisi dan permusuhan antar suporter. Kata-kata kasar yang sering diucapkan antar suporter di film ini tersaji dengan jelas.
Sebuah kisah cinta sejati antara dua pendukung dari dua klub bola terbesar di Indonesia

Sutradara :
Andibachtiar Yusuf

Penulis :
Andibachtiar Yusuf

21cineplex.com,kapanlagi.com


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics