Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 April 2009

MANUEL PASQUAL SIAP BERDISKUSI TENTANG MASA DEPANNYA DI FIORENTINA

Pemain sayap belakang Fiorentina ini belum tahu apakah masa depannya tetap dan percaya dia dapat bermain sebagai pemain inti di klub.

Pada musim ini Pasqual hanya dimainkan 12 kali di Serie A oleh Prandelli 

Meski jarang dimainkan, Pasqual berharap masa depannya terang di klub dan mengatakan dengan tegas dia tidak ingin meninggalkan klub.

“Penampilanku di Liga Champions musim ini benar-benar kurang. Aku berharap untuk dapat kesempatan barmain di Liga Champions di masa yang akan dating” ujarnya pada Rasdio Blu.

“Apakah aku kesal kepada Fiorentina? Aku hanya dapat mengucapkan terima kasih kepadanya. Jika aku tetap disini tidak mempertimbangkan hal itu bukan waktu yang tepat untuk memperbarui kontrakku. Jika situasinya berubah, maka aku siap untuk mendiskusikannya.”

Pasqual membuat performa positif saat menang atas Cagliari minggu kemarin dan tersanjung menjadi kunci kemenangan.

“Di Florence, aku merasakan persahabatan yang bagus baik kota dan masyarakatnya. Aku juga tidak melupakan fans, meski aku tidak bermain. Aku berterima kasih kepada fans atas dukungan di laga sebelumnya, aku merindukan itu”

Pasqual telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus dan Roma selama bursa transfer pertengahan kompetisi kemarin, namun tidak ada yang terwujud. Pemain 27 tahun ini masih terikat kontrak dengan Viola hingga 2010.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics