Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 April 2009

JOVETIC SENANG DENGAN GOL PERTAMANYA

Pemain muda Montenegro sedang dalam suasana senang setelah dia mematahkan "anti gol" nya di Serie A dari titik putih.

Penyerang Fiorentina Stevan Jovetic telah memulai untuk menjadi sebuah pemain penting setelah penampilan yang bagus dari Minggu ke Minggu.

Pada hari Minggu kemarin dia merupakan salah satu dari pahlawan Fiorentina untuk merebuttiga angka melawan Atalanta, dan dia berharap untuk dapat melanjutkan penampilan terbaiknya mulai saat ini kedepan.

"aku sangat senang, aku harap gol ini dapat menjadi yang pertama setelah perjalanan panjang dan aku ingin mendedikasikan untuk tim, fans dan keluargaku." katanya kepada Sky.

"aku pemain depan, dengan timnas aku katakan bahwa aku ingin bermain lebih banyak kupikir setiap pemain akan berkata demikian, dan selanjutnya aku berharap mulai dari sekarang sampai akhir aku akan melakukan yang terbaik untuk Fiorentina"

Jovetic kemudian menjelaskan jika keputusan mengambil penalti itu bukan dia yang memulai, tapi permintaan dari pelatih.

"itu keputusan pelatih Prandelli. Juga di Timnas aku sering mengambilnya tanpa masalah dan mesti Cosigli mampu menepisnya, namun tendanganku keras dan baik sekali."

Terima kasih untuk usaha Jovetic, Fiorentina masih berada di posisi ke lima tertinggal dua poin dari Genoa untuk merebut posisi ke empat.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics