Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 April 2009

FREY : FIORENTINA YAKIN REBUT TEMPAT KEEMPAT

Kiper Fiorentina Sebastien Frey yakin jika timnya akan mampu bangkit dan merebut posisi keempat dari Genoa di akhir musim.

Viola hanya tertinggal dua angka dari Genoa dan kini mereka bersiap menghadapi Udinese di Friuli hari Minggu. Frey ingin melunasi hutangnya dari kebobolan, selepas merasakan Liga Champions musim ini, dia ingin bermain di di Eropa lagi.

“Kami telah banyak bermain di pertandingan penting baik di Serie A maupun di Liga Champions musim ini” katanya pada Datasport.it

“Serie A telah membuat perbandingan kualitas tim dari musim sebelumnya. Kami yakin jika kami dapat memberikan kejutan bagi fans kami pada akhir musim kompetisi.”

Kemenangan 2-1 dari Cagliari minggu kemarin membuat penjelasan yang salah pada berita utama diseluruh media setelah Felipe Melo terlibat baku pukul dengan pemain Cagliari. Meki demikian, Frey mendukung Melo yang sekarang menerima hukuman lima kali larangan tampil.

“Aku pribadi dan Fiorentina tetap bersama Melo. Aku tidak ingin membenarkan atau membela siapapun, tapi dia telah diprovokasi”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics