Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 April 2009

FELIPE MELO SIAP PERPANJANG KONTRAK DENGAN FIORENTINA

Pemain Brazil menikmati waktunya di Italia dan ingin masuk dalam kompetisi antar klub di Eropa.

Felipe Melo telah menjadi salah satu pemain yang sukses dalam bursa transfer musim ini di Italia. Dia datang dari Almeria musim panas lalu dan menjadi pemain kunci Prandelli di lini tengah dengan penampilannya dia mendapat tempat di Timnas Selecao.

"Aku senang di Florence. Ketika aku di Brazil, aku katakan kepada semua orang jika aku benar-benar suka Fiorentina, itu merupakan tim yang hebat dan aku ingin tetap disana" terangnya saat konferensi pers Selasa selepas sesi latihan.

"Aku akan tetap disini hingga tiga musim atau lebih di Florence dan agenku telah menyampaikan kepada Corvino untuk dapat memperbaharui kontrakku dengan klub"

Pemain ini tidak menyimpan rahasia terhadap keinginannya untuk kembali di Liga Champions setelah Viola tersingkir di group musim ini.

"aku berkonsentrasi hanya untuk membantu Fiorentina bermain bagus di lapangan dan aku ingin membantunya masuk Liga Champions. Untuk mendapatkannya, kami harus selalu menang di kandang, memulai dengan melawan Cagliari" tambahnya.

Pemain 25 tahun telah  33 kali tampil di semua kompetisi bersama Fiorentina di musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics