Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 April 2009

FELIPE MELO DIHUKUM 5 PERTANDINGAN

Seperti diberitakan sebelumnya, Lopez dan Melo terlibat dalam sebuah perkelahian di lorong menuju ruang ganti usai laga Fiorentina kontra Cagliari di akhir pekan.

Kedua pemain itu mengalami luka lebam dan memar, dan kini mereka pun menerima hukuman dari badan sepakbola Italia dengan larangan membela klub masing-masing sebanyak lima pertandingan.

Dari hasil penyelidikan dan laporan saksi, kedua pemain terbukti melakukan tindakan yang tidak patut dicontoh.

Imbasnya, sesuai perkiraan sebelumnya, Lopez dan Melo pun dijatuhi sanksi oleh pengadilan olahraga. 

Hakim Giampaolo Tosel, seperti diwartakan Channel4, menyatakan kedua pemain bersalah atas "pemukulan kepada lawan di bagian wajah di ruang ganti," dan sanksi larangan bertanding lima laga dijatuhkan untuk keduanya.

Selain Melo dan Lopez, Tosel juga menjatuhkan beragam sanksi atas berbagai insiden yang terjadi di akhir pekan.

Tosel mengaku marah dengan banyaknya insiden yang terjadi dalam drama Derby della Capitale antara Lazio dan Roma, di mana Francelino Matuzalem dan Philippe Mexes dikartu merah di menit 75. Keduanya dilarang tampil untuk tiga laga berikutnya.

Pelatih Roma Luciano Spalletti juga dijatuhi sanksi larangan mendampingi timnya untuk satu laga usai melakukan protes keras kepada wasit Emidio Morganti. Sementara direktur Lazio Igli Tare dilarang mendampingi tim di pinggir lapangan hingga 20 April karena memprovokasi Spalletti.

Tosel juga menjatuhkan sanksi berupa denda kepada Walter Zenga sebesar £5,000 karena pernyataan kerasnya di sela-sela laga Torino kontra Catania.
goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics