Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 April 2009

EXTRACT

Pemain: Jason Bateman, Ben Affleck, Mila Kunis, Kristen Wiig, Clifton Collins, Jr.

Joel (Jason Bateman) adalah pemilik sebuah pabrik pengolahan penyulingan sari bunga. Suatu ketika, Joel harus menghadapi masalah besar yang bisa mengakibatkan pabrik yang ia miliki gulung tikar. Salah seorang karyawan Joel mengancam memperkarakan pabrik ini dan meminta ganti rugi dalam jumlah besar.

Step (Clifton Collins Jr.), salah seorang karyawan Joel, mengalami kecelakaan ketika sedang bekerja. Kecelakaan ini cukup parah dan mengakibatkan Step kehilangan anggota tubuhnya. Step mengancam akan membawa masalah ini ke pengadilan dan meminta Joel memberikan ganti rugi dalam jumlah besar. Karena Joel tak punya cukup uang, maka salah satu resikonya adalah ia harus melepas perusahaan yang ia miliki itu.

Tapi itu bukanlah satu-satunya masalah yang dihadapi Joel, karena di saat yang bersamaan, Joel mulai curiga bahwa Suzie (Kristen Wiig), istrinya, berbuat serong. Belakangan ia tahu bahwa Suzie terpikat seorang gigolo bernama Brad (Dustin Milligan) yang ternyata disewa orang untuk memikat Suzie.

kapanlagi.com



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics