Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

27 Maret 2009

VISI CORVINO MASUK LIGA CHAMPIONS

Direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino mengatakan jika dirinya akan terus memberi semangat pemainnya hingga dapat finish di posisi empat besar dan masuk ke Liga Champions

Corvino telah menunjukkan kepiawaiannya dalam belanja pemain dari musim ke musim bersama Fiorentina dan dia mencoba untuk menciptakan klub yang kuat. Dia berharap dengan mengalahkan Genoa dan Roma merupakan suatu hadiah yang besar.

"Kami akan bertarung untuk itu (tempat Liga Champions). Aku khawatir dengan Roma karena mereka selalu mengincar tempat keempat dengan pasukan yang dimilikinya." katanya kepada Il Corriere Dello Sport.

"Genoa juga coba merebutnya dan kini mereka sedang dalam performa terbaik. Sebagai tambahan, mereka mempunyai pemain yang luar biasa utnuk sebuah tim."

Corvino percaya akan usaha Prandelli, dia akan melanjutkan untuk terus mendapat kemenangan di Artemio Franchi. Sang direktur  berharap proyek ini akan memberikan keuntungan atas apa yang telah dilakukan klub.

"Para pemain telah memberikan kami sesuatu yang berharga kepada klub dengan baik selama empat tahun ini" tambahnya

"kupikir kami telah menjadi sebuah fenomena di Calcio. Baik aku maupun Prandelli telah menjadi pemenang sejak kami datang kemari."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics