Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Maret 2009

SUKA MA SUKA

Pemain: Laudya Chintya Bella, Teuku Wisnu, Rezky Aditya, Choky Sitohang, Sarah Sechan.

Cinta itu buta. Pepatah ini tampaknya yang ingin ditampilkan pada film SUKA MA SUKA. Ketika seseorang sudah jatuh cinta, ia bisa melakukan apa saja atas nama cinta.

Kisah SUKA MA SUKA bermula ketika Wisnu (Teuku Wisnu), fotografer stasiun televisi swasta beserta reporternya, Rezky (Rezky Aditya) harus melakukan wawancara penting dengan seorang Menteri. Namun sial, mereka berdua terlambat bangun sehingga acara wawancara menjadi berantakan. Alhasil, mereka didamprat oleh bos. Rezky yang tak ingin kejadian tersebut terjadi lagi memutuskan untuk kos di dekat kantor.

Ketika sedang mencari kos, tiba-tiba Rezky bertemu dengan Wisnu yang memiliki keinginan yang sama, untuk mencari kos yang dekat kantor mereka. Akhirnya mereka mencari mendapat satu tempat kos yang cocok dengan keinginan mereka, namun sayang tempat kos ini hanya khusus untuk cewek. Alhasil mereka berdua mencari akal agar tetap bisa kos di sana.

Tak disangka cara yang ditempuh kedua cowok playboy ini adalah berpura-pura menjadi pasangan gay. Mengetahui mereka adalah pasangan sesama jenis, Tante Ria (Sarah Sechan), sang empunya kos memberikan ijin untuk mereka tinggal di kosnya.

Inilah awal mula kekacauan muncul. Mulai kisah percintaan pura-pura antara Wisnu dan Rezky hingga peliknya ketika dua orang ini naksir pada wanita yang sama, Bella (Laudya Chintya Bella), keponakan Tante Ria. Berbagai hal lucu dan konyol dilakukan Wisnu dan Rezky demi mendapatkan perhatian Bella, tapi di sisi lain mereka harus tetap berpura-pura menjadi sepasang 'kekasih'.

Sekilas film yang dibesut oleh Encep Masduki ini mirip dengan film PIJAT ATAS TEKAN BAWAH. Bahkan mirip dengan film Bollywood dengan judul DOSTANA (2008).

Akting Sarah Sechan patut diacungi jempol, meski berperan sebagai tante yang 'cablak' namun ia berhasil menjadi dirinya sendiri. Akting Rezky Aditya dan Teuku Wisnu yang terbiasa syuting stripping sebagai pasangan gay juga cukup mampu memancing senyum.

kapanlagi.com


2 komentar:

  1. gak kreatip....niru film india...kapan perfileman indonesia mo MAJU...

    BalasHapus
  2. haha

    ya bgitulah bro...:f film kita masih mencontek film luar tuk kisah percintaan :(

    jgn lupa bosnya MD pan kturunan india :|

    paling film indo serial yang asli kayak seri pocong ma sitkom aja :))

    BalasHapus

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics