Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Maret 2009

KUZMANOVIC : FIORENTINA BISA MENGACAUKAN INTER

Inter sekali lagi mampu mendominasi Serie A namun bukan jaminan sukses di Eropa.

Keempat klub Italia telah tereliminasi dari Liga Champions dengan begitu perebutan gelar Serie A akan menjadi ajang pertempuran mereka.

Pemain tengah Fiorentina Kuzmanovic telah memberikan peringatan kepada Inter yang akan bertemu pada Minggu malam.

Datasport melaporkan peringatannya "kami akan membuat Inter mengalami masalah pada Minggu besok. Mereka kembali ke sini setelah mengalami kekalahan dari Sampdoria dan Manchester United, dan mereka akan lebih lelah daripada kami."

Mengenai masalah fisiknya, pemain Serbia mengatakan "Aku telah berlatih sangat baik minggu ini, meski aku ada masalah, aku merasa siap untuk memberikan kontribusi pada tim."

Disini juga terdapat rumor jika pemain Viola ini diminati oleh Milan tetapi dia tidak memberikan keterangan mengenai itu. "Aku tidak mendengar berita itu." katanya datar. "Aku pemain Fiorentina dan aku senang disini."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics