Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Maret 2009

FREY : FIORENTINA HARUS TETAP BERSATU

Kiper Perancis ini mengingatkan agar timnya tetap bersama dalam menghadapi berbagai kesulitan.

Fiorentina menerima kejutan pada Minggu sore dari Palermo, kalah 2-0 di depan pendukung di Stadio Franchi. Itu merupakan penampilan buruk dari Viola, yang merupakan tim kedua terbaik dengan sedikit kebobolan.

"ini adalah waktu yang sulit setelah empat musim mengalami banyak kepuasan, tapi kami tidak ingin menyerah dari segalanya, posisi empat harus kami raih," kata Frey pada Radio Blu.

"Meski kekecewaan masih ada karena terdepak dari Piala UEFA, kami masih kuat. Sekarang, tujuan kami adalah posisi empat besar dan kami akan bertarung sampai akhir."

Para pemain Viola akan melakukan pertemuan hari ini dengan pelatih Prandelli, untuk berdiskusi tentang alasan kegagalan Viola.

"Ketika kamu mendapati kesulitan kamu harus menyelesaikan bersama. Saya berpendapat, dalam menghadapi Inter pekan depan, diskusi tentang kesalahan kami akan sangat membantu."tambah Frey

Fiorentina masih diposisi empat, unggul satu angka dari Genoa dan Roma, yang juga mempunyai hasrat untuk mengamankan jatah qualifikasi Liga Champions

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics