Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Maret 2009

DONKEY PUNCH

Pemain: Nichola Burley, Tom Burke, Julian Morris, Robert Boulter

Kim (Jaime Winstone), Tammi (Nichola Burley) dan Lisa (Sian Breckin) adalah tiga orang wanita Inggris yang sedang berlibur di Spanyol. Secara tak sengaja mereka bertemu empat pria Inggris yang kebetulan juga sedang berlibur di sana. Marcus (Jay Taylor), Bluey (Tom Burke), Sean (Robert Boulter) dan Josh (Julian Morris) bermaksud mengajak tiga wanita ini melanjutkan pesta di kapal pesiar milik mereka.

Semuanya berjalan sesuai rencana mereka. Namun ketika ecstasy mulai mempengaruhi kewarasan mereka bertujuh, segalanya mulai berjalan tak wajar. Pesta kemudian berlanjut ke ranjang dan terjadilah kejadian naas yang tak pernah mereka inginkan sebelumnya. Lisa yang berhubungan seks dengan Bluey berakhir mati akibat eksperimen posisi seks yang berakibat fatal.

Takut akan resiko yang akan mereka tanggung, para pria ini kemudian memaksa kedua Kim dan Tammi untuk setuju membuang tubuh Lisa ke laut dan melaporkan pada polisi jika Lisa terjatuh dan meninggal karena tak bisa berenang. Sayangnya, itu bukanlah solusi terbaik karena rasa bersalah yang makin lama makin mendera jiwa mereka akhirnya berubah menjadi ketakutan dan nyawa mereka semua terancam karena tak ada lagi yang bisa mereka percaya. Masing-masing merasa terancam dengan keberadaan yang lain dan berusaha saling bunuh untuk bisa lolos dari pembunuhan yang telah mereka lakukan.

kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics