Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 Februari 2009

FIORENTINA : DIEGO TERLALU MAHAL

Fiorentina dikabarkan sudah mengincar Diego (foto)sejak awal bulan lalu. Klub asal Italia itu membutuhkan tambahan kekuatan di sektor gelandang, demi melengkapi duet striker andalan mereka, Adrian Mutu dan Alberto Gilardino.

Posisi La Viola yang ingin berada di zona Liga Champions seperti musim lalu pun dianggap terlalu sulit untuk disamai. Situasi itu makin diperburuk dengan cederanya gelandang tengah andalan mereka, Mario Santana, sampai akhir musim.

Mereka pun mulai mengincar beberapa pemain untuk memperkuat tim. Tapi sampai bursa transfer ditutup pada awal bulan ini, mereka belum kunjung menambah pemain. Itu terjadi karena gagal mendapatkan incaran utama mereka, Diego.

Kabar itu dibantah oleh direktur sport Fiorentina, Pantaleo Corvino. Menurutnya, harga Diego terlalu mahal dan tinggi buat klub seperti kami. "Kami bukan klub kaya jadi kami tidak mampu membeli dan menggaji Diego. Ia pemain yang bagus dan nilai kontraknya jelas tidak kecil," terangnya.

Corvino menyatakan baru akan menambah kekuatan pada musim depan. Ia cukup yakin dengan kekuatan Riccardo Montolivo, Martin Jorgensen dan Stevan Jovetic, menyusul cedera yang diderita Santana sehingga harus absen sampai akhir musim.


source : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics