Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Februari 2009

BUS FIORENTINA DISERANG TIFOSI GENOA

Partai Genoa kontra Fiorentina tak hanya seru di dalam lapangan. Panasnya tensi pertandingan ini timbul akibat sejumlah insiden sebelum, selama dan sesudah pertandingan.

Tensi pertandingan itu cukup tinggi. Genoa sempat unggul 3-0 lebih dulu. Namun, hat-trick Adrian Mutu membuat kedudukan menjadi 3-3.

Dilaporkan oleh Goal yang mengutip FirenzeViola.it, sejumlah fans Genoa melempari pemain Fiorentina dengan koin dan sejumlah obyek lain. Beruntung, tak ada pemain yang terkena lemparan.

Tak selesai di situ, para suporter Genoa yang tak puas dengan kepemimpinan wasit, menunggu di luar stadion untuk melampiaskan kekesalan mereka. Yang jadi sasaran adalah bus tim Fiorentina yang dilempari dengan berbagai benda. Mereka melemparkan benda-benda keras, termasuk botol dan batu, ke arah bus yang membawa tim Fiorentina ketika akan keluar dari stadion.

Diperkirakan, sopir bus berusaha mencari jalan dan keluar secepatnya. Akhirnya, bus itu malah menabrak seorang pendukung Genoa, Gabriele Amato fans Genoa berumur 37 tahun. Kini fans tersebut dirawat di Rumah Sakit karena mengalami cedera serius. Dilaporkan, sopir itu bahkan tak merasa telah menabrak seseorang. Polisi kemudian langsung mengawal bus Fiorentina tersebut.

Presiden Genoa Enrico Preziosi dan beberapa direktur klub sudah berbicara dengan fans sebelum insiden itu terjadi. Mereka meminta suporter untuk segera pulang dan tak membuat ulah macam-macam.

source : kompas, beritabola

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics