Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Februari 2009

MUTU : MIMPI BURUK CEDERA TELAH BERAKHIR

Adrian Mutu kembali dengan penampilan gemilang dan dia percaya diri bahwasannya kekhawatiran akan cedera telah berakhir bagi dirinya.

Bintang Fiorentina ini absen beberapa bulan setelah mengalami cedera siku dua kali, namun dia kembali dengan dua gol dalam kemenangan 3-1 ketika bertanding ke Bologna pada Senin sore.

"Saya tidak merasakan sakit di siku pada hari itu," ungkap pemain Rumania. "Saya jadikan itu sebagai tantangan tanpa rasa takut dan walaupun itu sulit untuk tetap tegak di permukaan licin, saya bisa mengatasinya."

"Saya senang, benar-benar sangat gembira. Saya berharap rantai dari cedera yang menimpa saya telah berakhir. "

Begitu dia kembali pasti selalu mengesankan, Mutu mencetak dua gol dalam 16 menit pertama dengan peluang nyata.

"Itu aneh, sentuhan pertama dari dua peluang itu berbuah gol. Mereka benar-benar memberi saya sayap untuk terbang dan ketika mendapat peluang ketiga saya menyiakannya, saya memiliki kesempatan dan saya melakukan kesalahan. "

Hasil tersebut menempatkan Fiorentina pada posisi ke lima diatas Roma, hanya tertinggal dua poin dari Genoa untuk masuk zona kualifikasi Liga Champions.

"Saya ingin terus maju dan menempatkan tim di zona Liga Champion. Saya juga berharap untuk dapat kembali di tim nasional segera, karena kami akan melakukan segala sesuatu untuk memenuhi syarat untuk berlaga di Piala Dunia 2010. Kami harus mengalahkan Serbia, Austria dan Lithuania. "



source : channel4


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics