Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Januari 2009

MONTOLIVO KAGUMI DEL PIERO

Riccardo Montolivo dari Fiorentina mengagumi pemain Juventus Alessandro Del Piero di malam pertandingan.

"Alex tetap sesuatu yang dibanggakan untuk semua sepak bola Italia dan pemain," ujarnya pada Tuttosport. "Saya sangat terkesan oleh Sebastian Giovinco ketika kita bermain di Olimpiade bersama-sama, tetapi dengan Del Piero di depan dia sebagai target man, maka akan sulit bagi siapapun untuk menghadangnya.

"Saya pasti tidak akan menghukum Giovinco jika di akhir musim ia memutuskan untuk mencari tim yang mampu menjamin tempat utama." Fiorentina datang ke Turin dengan kondisi mengecewakan, setelah kekalahan dua kali tanding dan terdepak dari Liga Champions.

"Kami tak biasa untuk berurusan dengan Serie A dan Liga Champions secara bersamaan. Yang ditempa pada musim mendatang adalah mental dan fisik, para pemain "tambah Montolivo.

Juventus akan bermain menekan untuk mencapai posisi teratas, tetapi dalam permainan ini tanpa diperkuat Momo Sissoko dan Cristian Molinaro, tampaknya tidak ada yang bisa menghadapi tekanan dari Montolivo dkk. "Adalah benar Sissoko tokoh yang sangat agresif, tetapi dia bukan satu-satunya. Selain itu, jangan lupa kita juga kehilangan Adrian Mutu. "

Ia memulai debut di Timnas senior pada tahun 2008, sehingga apa yang menjadi tujuan Montolivo untuk Tahun Baru? "Untuk menjadi tim utama di Azzurri dan memenangkan trophi bersama Fiorentina.


source : channel4

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics