Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Januari 2009

GILARDINO RINDU GOL

Pemain bintang dari Fiorentina Alberto Gilardino mengatakan sangat siap untuk mencetak gol kembali setelah selama enam pekan "puasa" gol.

Mantan pemain AC Milan ini sangat menikmati kejayaannya kembali di Florence sejak menyelesaikan transfer musim panas lalu untuk beralih ke Viola.

Tetapi Gila belum mampu untuk menambah jumlah gol dari total 12 yang dibuat semenjak 14 Desember lalu ketika melawan Catania
"Saya ingin kembali merayakan gol - saya merindukan itu," ujar mantan pahlawan Parma.

"Saya benar-benar tenang. Aku akan kembali mencetak gol dan saya merasa baik secara fisik. Saya berharap dapat segera mencetak gol. "

Fiorentina mengalahkan Napoli 2-1 di pertengahan minggu kemarin untuk tetap menjaga peluang dalam perlombaan masuk kualifikasi Liga Champions.

"Kami sangat mendominasi pertandingan dan yang penting kami menang atas Napoli," lanjut Gilardino.
"Kami harus tetap berada pada posisi 4 besar dan memberikan 100 persen kemenangan dalam setiap permainan. "Kami ingin menyelesaikan sebaik mungkin. "

Gilardino melihat gol yang dicetak ke gawang Juventus tujuh hari lalu adalah sah, tetapi hakim garis mengatakan dia berada pada posisi offside.

"Itu sebenarnya merupakan gol yang berarti bagi saya dan mungkin hasil akhir akan imbang" tambahnya

Ujung tombak Fiorentina ini juga menyimpulkan atas pencabutan hukuman dengan memberikan opini tentang larangan tampil yang diberikan pada Daniele Mannini dan Davide Possanzini yang tidak terbukti melakukan doping.
"Saya senang dengan pencabutan itu karena rasanya itu seperti hukuman yang berlebihan," katanya.


source : channel4

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics