Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Januari 2009

FIORENTINA LUPAKAN ZONA LIGA CHAMPIONS

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli (foto) meminta fans La Viola untuk melupakan zona Liga Champions. Ambisi Prandelli saat ini hanya mempertahankan posisi di zona Piala UEFA.

Musim lalu Fiorentina mendepak Milan dari zona Piala UEFA, dengan berada di tempat keempat. Namun La Viola tidak cukup mampu bermain di Eropa, dan harus tersingkir dari babak penyisihan grup. La Viola juga tampil buruk dalam beberapa pekan terakhir, dengan tiga kekalahan beruntun.

"Kami kini berada di zona Piala UEFA, dan harus mempertahankan posisi ini," ujar Prandelli.

"Sangat sulit mencapai zona Liga Champions. Setelah tiga kekalahan beruntun, sepertinya tidak ada jalan untuk kembali ke posisi itu," lanjutnya lagi.

Klub dan fans La Viola tidak bisa menyalahkan Prandelli. Mereka melihat kekakalahan Fiorentina disebabkan oleh kesalahan wasit. Salah satunya adalah ketika wasit menganulir gol Alberto Gilardino, saat Fiorentina dikalahkan Juventus 1-0 di Turin.

"Saya ingin semua pemain saya berreaksi seperti saya, dengan bermain bagus, melakukan yang terbaik di lapangan," kata Prandelli.

"Kami harus membuktikan kepada fans betapa Fiorentina adalah tim yang mampu mengatasi semua kesulitan, termasuk kekecewaan yang disebabkan kesalahan wasit," demikian Prandelli.



source : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics