Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Agustus 2012

VIVIANO: FIORENTINA IMPIANKU



Emiliano Viviano akhirnya bermain untuk Fiorentina tercinta. "Saya yakin saya telah mencapai Fiorentina. "


Mantan Kiper Inter dan Palermo adalah fans seumur hidup dari klub Tuscans dan bahkan putrinya dinamai Viola sebagai penghargaan bagi klub.

Hari ini pinjamannya disahkan dan dia telah disampaikan kepada Pers.

"Saya meninggalkan Fiorentina sebulan sebelum kebangkrutan 10 tahun lalu, karena saya tidak berpikir Della Valle bersaudara akan memberikan kesempatan kepada pemain muda di tahun-tahun pertama di klub. Saya memilih untuk keluar dari karir saya di Florence, "katanya, mengacu pada penurunan pangkat Viola ke Serie C1 pada tahun 2002.

"Adapun masalah dalam langkah ini kembali ke Florence, antara mereka klub pemilik dan tidak ada hubungannya dengan saya. Saya mengatakan segala-galanya bahwa saya ingin pergi ke Fiorentina dan aku yakin aku akan mencapai mereka, itu hanya masalah waktu.

"Saya memikirkan Fiorentina banyak kali. Selama bertahun-tahun ada rumor pembicaraan, tetapi kenyataannya adalah saat kesempatan kecil muncul aku melakukan segalanya untuk bermain untuk tim yang selalu saya dukung ketika kecil. Sampai tiga tahun lalu aku datang melihat pertandingan Fiorentina di tribun dan itu mimpi bisa bermain untuk mereka.

"Saya menerima potongan gaji untuk datang ke sini dan saya harus berterima kasih kepada Palermo, yang melakukan segala kemungkinan untuk memastikan mimpi saya menjadi kenyataan. "


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics