Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Agustus 2012

'THE BOURNE LEGACY', Melanjutkan Warisan Jason Bourne



Pemain: Edward Norton, Jeremy Renner, Rachel Weisz,


Setelah sukses dengan tiga film sebelumnya The Bourne Identity (2002), The Bourne Supremacy (2004) dan The Bourne Ultimatum (2007). Kini kisah agen rahasia Amerika Serikat itu kembali berlanjut di The Bourne Legacy. Walau sudah tidak dibintangi oleh Matt Damon, The Bourne Legacy tidak kehilangan apa yang sudah ditinggalkan di tiga film sebelumnya. 

The Bourne Legacy mengambil setting setelah Jason Bourne (Matt Damon) meninggalkan sebuah aib bagi CIA. Ternyata tidak hanya ada satu lembaga rahasia yang menghasilkan agen seperti Bourne. Masih ada lagi lembaga lain dan bahkan lebih besar dari apa yang diceritakan di The Bourne Ultimatum.

Agen-agen seperti Jason Bourne yang dihasilkan oleh departemen bernama 'Operation Outcome' ternyata masih memiliki beberapa agen yang sangat ahli sebagai pembunuh. Namun akibat dampak yang disebabkan oleh Jason Bourne membuat CIA memutuskan menutup 'Operation Outcome' untuk menghapus jejak kebobrokan agency.

Untuk menghilangkan jejak tersebut agen CIA, Byer (Edward Norton) pun mulai membunuhi para agen Outcome dengan memberi sebuah obat khusus. Aaron Cross (Jeremy Renner) yang menjadi salah satu agen Outcome pun menjadi sasaran, beruntung Aaron berhasil lolos dari serangan yang sudah direncanakan dengan rapih.

Sementara di tempat lain Marta Shearing (Rachel Weisz) seorang dokter yang melakukan riset membuat obat khusus untuk para agen Outcome pun harus berjuang menyelamatkan diri setelah dirinya masuk daftar orang-orang yang harus disingkirkan.

Tidak dipungkiri kisah sosok Jeremy Renner adalah pusat perhatian film ini. Maklum saja, Jeremy menempati posisi yang sudah lama ditempati oleh Matt Damon sebagai tokoh utama. Dan tugas itu sukses diemban oleh bintang The Avengers (2012) itu.

Selain memerankan sosok agen yang berbeda, Jeremy mampu menciptakan sebuah sosok agen baru yang lebih cepat, tepat dan rapih dalam membunuh. Kemampuan yang dimiliki memang hampir mirip layaknya para agen rahasia, namun kehadiran Renner menjadi warna baru film yang kini diarahkan oleh Tony Gilroy itu.

Kehadiran Rachel Weisz pun bukanlah hanya pemanis saja, dengan cerita yang kuat, bintang The Mummy (1999) itu tampil menyempurnakan kisah baru para agen rahasia yang dimiliki oleh CIA. 

Penasaran dengan aksi Jeremy Renner di The Bourne Legacy, saksikan dibioskop IMAX mulai 22 Agustus 2012 dan 29 Agustus 2012 di bioskop reguler.

21Cineplex.com



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics